Wednesday, June 2, 2010

Siapa sajakah perempuan yang perawanya hilang di tangan seniman?

Sebelum saya mau nulis ini, saya ketawa ngeliat status fesbuk temen saya: "Jangan banyak berharap cinta pada seorang seniman.." Saya yang tidak terlalu dalam ngerti soal kehidupan seniman (walopun aslinya saya ngerti gaya hidupnya) jadi merasa konyol baca status itu: bukankah seniman adalah orang yang mengagung-agungkan cinta dan perasaan, tapi kok ya ngapa kalimat temen saya jadi pesimis gitu ya?!

Saya yang jomblo berat ini berharap suatu hari, entah kapan tapi diramalkan sekitar 2 tahun lagi, akan dapat pacar. Ya tentu dong, itu sebuah harapan terbesar dari seorang jomblo berat macam saya. Tapi saya yang jomblo berat ini ternyata bergaya hidup yang sangat slengean, seperti Hari di film "hari untuk amanda" atau seperti Kaka dan Bimbim yang cuek bebek saat dunia sekitarnya bergaya hidup jelas. Saya ini mendekati absurd, bohemian dan kocar-kacir (kata kocar-kacir ini saya dapet dari temen saya yang ngelamar saya soal kapan saya dapet pacar)

Okeyh sodara, 2 paragraf di atas saya tidak tahu arahnya ke mana. Gini aja, saya mau cerita soal pentingnya menjaga kesehatan dan pentingnya punya charger handphone.

1. Pentingnya menjaga kesehatan; anda g begobego amat kan untuk ngertiin gimana pentingnya njaga kesehatan?!ya anda pasti tahulah gimana kalo badan sakit anda g akan bisa ngerasain ereksi ato orgasme. Anda juga g bisa nikmatin enaknya bermain main di sekolahan sambil makan martabak ato anda g akan bisa ngerasain betapa enaknya masakan rumah itu (ya kecuali ibu anda benerbener g bisa masak). Tapi sebenernya sakit itu juga ada enaknya kok. Anda bisa ngerasain betapa banyaknya orang yang menjaga dan ngelindungin anda. Bisa nemu alesan buat makan masakan yang anda beri pantangan (mungkin pas sehat anda ngelarang diri anda buat g makan ayam McDon, tapi begitu sakit kan bisa ada alasan buatmu makan ayam McDon). Anda juga bisa nikmatin betapa empuknya kasur anda, juga bisa ngehayatin isi kamar yang penuh ama foto-foto keluarga anda.

2. Pentingnya charger handphone: kalo ini zaman batu mungkin saya akan panjang jelasin betapa pentingnya charger handphone. Tapi berhubung ini zaman kepala batu, jadi ya g perlu dijelasin ya. Kalo anda kehilangan charger handphone, segeralah beli charger handphone, karena tidak ada yang lebih utama daripada charger handphone. Jangan percaya ama gombalan tukang counter HP buat make desktop. Selalu utamakan charger handphone, karena tanpa handphone anda tidak bisa ngobrol lewat headphone.

Maaf sodara, bukanya apa. Saya ini sedang memperingatkan anda. Bukankah zaman sudah mengajarkan pada kita bahwa nasib adalah kesunyian masing-masing. Yang penting di dunia ini adalah materi, sodara-sodara. Kesehatan, charger handphone dan semacamnya itu mesti dicari lebih dulu, mesti diutamakan, karena siapa tahu besok harga obat-obatan dan charger dah pada naik (absurd tenan, cah!!) tapi masalah kesunyian?kalo tiap jam 12 malam anda ambil air wudlu dan sholat, saya jamin anda dah dapet kesunyian. Sunyi itu g susah dicari. Banyak. Mau nyari yang model apa pasti ada. Mau nyari yang model elvis presley ato model inul daratista juga ada. G ribet.

Nah, inti tulisan ini adalah; jika anda lapar dan merasa sekeliling anda banyak yang mesum (maklum, ni warnet eksis banget ama hal-hal mesum) mulailah anda mencari-cari siapakah artis cewe indonesia yang bakalan bisa mengalahkan julia perez sebagai bom sex negri ini.

1 comment:

  1. pinter Nu. judulnya sungguh memancing sayah untuk membuka dan berkomentar. bahwasanya, pernah mengalami ketinggalan charger hand-phone dan durjana luar biadab sebab idup berasa susaaaah amit-amit. hohoho...

    ReplyDelete