Friday, December 11, 2009

Menjaga kobaran cinta tetap di dada

Empat hari kemarin saya benerbener mngkhayal. Saya mengkhayal punya keluarga. Saya mengkhayal punya istri (manis) dan seorang anak lelaki. Keluarga kecil dengan segala tetek bengek kehidupan yang saya denger dari sana dan sini. Saya merasa betapa enakanya punya istri yang di samping saya. Juga nakal-nakalnya anak saya yang mesti saya hentikan. Intinya, saya berkhayal yang indah-indah bagaimana saya dan keluarga saya.

Trus malem harinya, saya emang rasanya ga pentes buat punya pasangan. Serius ini. Ternyata saya memang bermasalah. Padahal di bagian otak saya yg lain, saya masi mikir perempuan. Dan sekarang saya ngerasa aneh ngederin lagunya PETER PAN. Saya ingin suatu hari kapan nanti, saya punya istri perempuan yang sekarang lagi saya pikirin (dan ini pikiran yang paling tolol di otak saya saat ini), lalu saya diputerin 'Lihat langkahku' (liriknya tajam katanya). Jadi, tabrakan dua pikiran itu bikin saya terombang-ambing seperti lagunya 'sally' (dimana persamaanya hayo?). Saya udah sampei di kesimpulan kayaknya saya emang lebih baik jomblo (huwakakakakakakakka.....sok laku) trus akhirnya saya cuma cengengesan bayangin temen saya yang malem ini sedang menajalani bulan madu (sedengar saya mereka akan bulan madu di 'Pamella swalayan' buat ngebeli slang dan tetek bengek peralatan rumah tangga). Mungkin kata sepupu saya benar, kalo saya g pernah nyiapin diri buat punya keluarga. Mungkin kata teman saya benar, saya pantesnya cuma buat homo. Saya juga masi mikir iseng bayangin gimana nakalnya anak saya.

Dan beginilah akhirnya saya, berpura-pura jadi pacarnya Alicia Keys sambil nyanyi lagu 'Wreckless Love' dan 'I Need You', membahana sekali rasanya, seperti abis makan rujak trus minum jus alpokat trus dengerin lagunya Maliq n d'essential yang judulnya 'Sampai Kapan'. So sweeeetttt banget dah rasanya.......Membahana sekali rasanya, semacam diberi kesempurnaan orgasme di atas kepala Paris Hilton. Membahana sekali rasanya pikiran saya ini.

No comments:

Post a Comment