Friday, December 11, 2009

Cerita email

saya buka 2 akun email saya. Yang satu lycos dan satunya yahoo.

Di lycos saya nemu banyak folder g penting yang dulu saya pikir masi penting. Email foto-foto bokep, harga handphone dan harga minuman keras yang saya dapet pas SMA (seingetku SMAku g kacaukacau amat deh). Trus email tentang berapa kerugian hutan, tentang foto daerah dari helikopter. Standard email-email yang g perlu saya ceritain deh. Saya sering banget buka email ini, walaupun saya menerima satu-dua email tiap saya buka.

Di Yahoo saya nemu banyak juga email g penting. saya ikut suatu milis yang aktif banget, saya juga daftarin email ini buat FS dan FB dan saya juga nyebarin email ini ke teman-teman saya dengan urusan umum, jadi banyak sekali email yang masuk ke akun email yahoo saya ini. saya cenderung males buka email ini, karena terlalu banyaknya email yang masuk tiap saya buka. Sering pas saya buka email yahoo, saya hanya baca sekilas daftar email yang masuk lalu menghapus semua email yang ada. Beberapa email saya buatkan folder untuk arsip. Dan barusan ini saya buka folder-folder email Yahoo saya. Saya buka koleksi foto di email saya. Saya inget pas momen tertentu di tahun lalu saya mendapat email yg isinya foto-foto. Di email yang isinya attachment itu sempesempetnya diselipin kata 'love u danu', huakakakakakakkakaka.....di warnet ini saya sekarang ketawa negbaca kalimat itu, sudah sepuluh kali saya baca kalimat itu dan sepuluh kali juga perasaan saya sama aja. Saya merasa menyesal dan konyol.

Saya terpesona dengan kalimat itu, terpesona sekali. Bukan main rasanya. Memang perasaan saya lagi sensi tapi saya benarbenar tersentuh. saya masi ngerasa tulusnya kalimat itu. dirimu(ditujukan buat cowok, jika mendapat kata 'love)' pasti juga kan?

Yang bikin saya ketawa, menyesal dan konyol adalah saya ternyata memang ga pantes dapet kalimat itu.

No comments:

Post a Comment