Thursday, December 10, 2015

5 video klip sederhana tapi kena

Oke jadi gini ceritanya. Ane di suatu hari yang unyu unyu, melihat programnya erix sukamti yang berjudul does. Dari does, youtube menyarankan saya ndelok beberapa video lainnya. Salah satunya adalah video the rain, yang berjudul 'terlatih patah hati' itu. Lalu sama youtube diarahin ke video klip the rain yang lain, yang berjudul 'gagal bersembunyi' dong. Lalu ujug ujug dapet video 'rayuan pulau kelapa' punyanya endak sukamti. Dan akeh meneh videone endak sukamti sing tak delok. Ough!!!.... saya masturbasi dengan bacol muka erik sukamti.

Akhirnya, saya surfing surfing ria lagi. Dan sampai pada titik makrifat kesurfingan dengan mengambil kesimpulan bahwaaanya kebebasan membuat video klip tidak membuat setiap warga negara Indonesia bisa ngasal aja minta duit ke pemodal. Ini video video klip yang sungguh simpel nian tapi ngena banget ama lagunya. Kalo orang jakarta bilang, nampol!!

1. Video klipnya tangga yg judulnya 'tak kemana mana' boy!!! Thats fucking awesome video, dude!!! Simpel total tapi kena semua!!! Ini video sempurna! Walaupun kulit personel tangga jadi merah gitu (yg kayaknya lampu ato editing yg geje) tapi ini video sempurna banget. Dan kesempurnaan video ini dilanjutkan oleh personel tangga di;

2. Video klipnya dekat yg judulnya 'lahir kembali' yg konsepnya hampir sama kayak tangga tapi crunchy gitu tapi jebol setitik. Jebolnya di bagian mbaknya pas turun ke bawah lalu loncat. Kamera ngambil angle atas tuh kan, lha lantainya malah keshoot. Yg bikin jebol, lantainya itu berubin gitu. Kan sayang banget. Padahal kalo lantainya karpet polos gitu kan asik. Rasanya semua keindahan video itu jadi rusak karena bocornya lantai itu. Persis kayak video klipnya andien yg retro retro dan jadi soundtrack film itu. Eh jebul jebol mung gara gara kulkas yg terlalu modern.

3. Video berikutnya adalah video milik Kunto Aji yg judulnya 'ekspetasi' yg sayangnya g simpel bikinnya. Oke video ini menarik. Tapi kalo dibilang sederhana si ga sederhana banget si. Tapi video ini pantes masuk list karena kemampuan bicaranya. Keren. Kece. Jauh lebih kece kalo g pake adegan minum dan tidur.

4. Video klipnya the rain yang judulnya 'gagal bersembunyi' vroh. Video ini jauh lebih perfect daripada video 'terlatih patah hati' yg isinya cowok semua itu. Dua video klip itu konsepnya sama, cuma sayangnya di 'terlatih patah hati' ada scene bonek tangan yg terlalu banyak dan ga penting. Padahal, seandainya boneka tangan itu ditampilkan sekali aja, saya yakin video itu kena banget deh. Video 'gagal bersembunyi' juga oke. Tentu karena ga ada boneka tangan, hahahhaa... Tapi ada orang-orang (kasus ini juga terjadi di video 'terlatih patah hati') yg muncul pertama di tengah tengah. Jadi setelah beberapa orang di video itu ditampilkan kedua/ketiga kalinya, tiba tiba ada orang baru yg tampil untuk pertama kalinya. Contoh mencoloknya mbak mbak boneka barbie di pingggir lapangan.

5. Video adelle yg judulnya 'hello' yg di NRJ Awards. Thats fucking great clip video! Berhasil, berhasil. Mengagumkan video itu. Tapi eh tapi, saya sering ketawa kalo ngeliat beberapa pose adelle pas nyanyi. Kesan lebay dan awkward di beberapa pose adelle itu yg ngerusak mood syahdu video klip itu. Tapi its okaylah daripada ngeliat posemu yg ga ngerti apa apa soal gimana caranya bikin dinosaurus panggang

Okeh, sekian artikel review yang berbasis keyword ala ala web pengejar keyword ini. Salam hormat. Jangan lupa, puter lagu rayuan pulau kelapa dari endax soekamti.

No comments:

Post a Comment