Sunday, December 6, 2009

Selasa gombal

Pernahkan kita berpikir betapa sulitnya mengendalikan perempuan?jujur, saya tidak pernah memikirkanya. Saya lakilaki yang cenderung egois dan sering keras kepala, kadang malahan cenderung feodalis. Perempuan harus menuruti kemauan saya. Harus!!Tidak boleh menyangkal!Tidak boleh membantah!Semua perintah saya harus dituruti, tidak boleh tidak dan harus tepat. Saya yang sangat sentralistik.

Pas bertemu perempuan, disitulah saya sering merasakan betapa perempuan kadang lebih liar dan bandel daripada saya. Kebanyakan perempuan itu begitu santai menanggapai sesuatu yang bikin saya jadi jengkel sendiri. Disitulah saya mengambil kesimpulan bahwa perempuan itu sangat liar dan bandel, mereka sulit dikendalikan!Saya sering mengalaminya dan sampai sekarang saya masih sulit mengambil pelajaran bagaimana mengendalikan mereka. Akhirnya saya menasehati diri saya sendiri:
“Perempuan itu tidak bisa dikendalikan, mereka bukan robot. Perempuan itu cuma bisa dimengerti”

Asu tenan!Piye carane dul!!Bentuk kongkrit mengerti perempuan itu gemana!Dul, mumet aku!!!!!!

Saya bingung nulis apa. Serius sekali saya sekarang. Baiklah saya ingin menggosipkan seseorang. Siapakah orangnya?dia adalah saya. Saya seakrang dengerin lagunya cici paramida, judulnya candu asmara…aduh..hai..haii…selayakanya insan ketagihan candu…senyumanmu…kerlinganmu, bagai candu asmara merasuk……..ooouuuuuccchhhh…..jantungku…..
Nulis apalage ya?anda perah denger lagu “tatapan cinta” dari Syahrini?suka sekali saya lagu ini. Saya jadi inget masa-masa waktu jadi cheerleader (tulisanya dah bener lum ya?)

Dunia dah aneh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!MONYET!!!!!!!!!!!!!SAYA PENGEN APA YA??
MONYETTTTTTTTTTTTTT!!!!!!!!!!!!saya sudah aneh……..

No comments:

Post a Comment