Sunday, December 6, 2009

Puisi berlari-lari di sepi

Baiklah, saya terpaksa menguras uang saya yang sudah menipis ini demi kepentingan eksistensi saya yang terlihat semakin ga penting ini. Selain itu saya harus membuat seseorang yang saya "ehm..ehm..ehm.." harus kecewa. Selain itu saya harus kembali melihat wajah kecut embak OP Bayonet sewaktu melihat kedatangan saya. Baiklah, seharusnya anda mengerti betapa besar pengorbanan yang saya keluarkan. Jadi bacalah blog ini, plisss...baca ya..baca....

Anda tidak membaca blog ini?Ya sudah, sante saja, tidak ada masalah....saya masi tetap enjoy kok. Dan saya yakin, anda juga tetp enjoy kan!

Baiklah. Akhir akhir ini saya agak mumet dengan beberapa orang. Seorang penyair muda jogja. Seorang pengamen muda jogja. Seorang gadis surabaya di belanda. Ada apa dengan mereka bertiga?Baiklah, begini ceritanya

Pada zaman dahulu kala, hiduplah seorang manusia yang ngantuk. Saya sudah ngantuk, saya ingin tidur. Tujuan saya hanya menambah isi blog saya ini. Karena akhir akhir ini saya kehilangan semangat terhadap internet. Semangat saya terkuras habis oleh seseorang. Tapi itu sangat menyenangkan. Ada sensasi sendiri.

Jadi, maaf, tujuan saya cuma ngisi blog ini. Entah apa ato ga nyambung, itu lain masalah. Yang penting blog ini sudah terisi.


(Jika anda menyakini tulisan di atas sebuah puisi, harap periksa kondisi kejiwaan anda ke dokter jiwa atau psikolog atau psikiater. Tulisan di atas bukanlah sebuah puisi. Tulisan tersebut adalah sajak. Bagaimana?Percaya kan?Saya bodoh. Dan anda goblok kalau mengatakan tulisan saya sangat indah)

No comments:

Post a Comment