Friday, December 11, 2009

mabuk

aku mabuk. aku terkesan dengan berapa jumlah ragi yang ada di dunia ini yang digunakan menjadi fermentasi berbagai alkohol. aku mabuk dengan segelas minuman yang baru saja kita tertawakan bersama. seandainya kau tahu aku tertawa karena membayangkan perasaanku padamu, kau pasti lebih keras memabukkan dirimu.

aku mabuk membayangkan lima hal yang belum sempat kita diskusikan;
1. kenapa sinyal XL selalu buruk
2. aku ingin rambutmu kembali sedia kala. kau lebih terlihat muda
3. mabuk adalah hal paling aneh, bukan?kita mesti membodohi sgala indra kita
4. roti ayam, dan celengan kerbau. aku selalu berimajinasi tentang hal itu
5. mabuk bukan karenamu sungguh menjemukan.

mataku ingin seperti bola sepak; mengkuti arus dan akhirnya tahu segala situasi. atau menjadi pemilik warung yang tiap hari mengupdate gosip. atau diam saja menunggu bagian dari pohon kamboja jatuh ke kepalaku; tanda aku diberkati leluhur.

No comments:

Post a Comment