Friday, December 11, 2009

Eksistianlisme saya di dunia digital

Saya mengalami eksistensi hedonisme yang tak terkatakan: akses internet menggunakan laptop dengan hotspot. bagi saya yang selalu mengakses inernet dari warnet dan tak punya laptop, mengakses internet dengan laptop adalah kepuasan bagi nafsu saya akan hal-hal digital. saya merasa eksis tiada banding. Ditambah lagi dengerin lagunya Norah Jones; benar-benar suatu eksistialisme di dunia digital. Mencengangkan!!!

Tak terbantahkan, ini adalah kepuasan selama saya mengenal internet. Cita-cita yang sedari dulu akhirnya tersampaikan sekarang ini, di sore hari, dimana perempuan memberi saya kedamaian dan malaikat-malaikat peneduhnya. bayangkanlah sebuah laptop dengan akses hotspotada di tangan anda, bukan main rasanya saya bisa merasa memegang dunia sambil ditemani bunyi tung-tung penjual es krim murahan. ini adalah kolaborasi terbaru dari dunia kita yang masi canggun antara pergi dari gaya hidup agraris ke gaya hidup modernis. saya mencapai kenikmatan.

Tapi sayangnya ini laptop pinjaman, bukan milik saya pribadi. itulah yang embuat saya sedih tiada tara. Saya merasa suatu saat nanti mesti meninggalkanya dengan segala kesedihan akan kebahagiaan yang belum 100% terpuaskan. Sungguh penderitaan.

No comments:

Post a Comment