Sunday, December 6, 2009

Curhat pulang

Saya sedang muak pada diri saya sendiri. Embak operator bayonet makin cantik aja dengan rambut panjangnya. Dan saya masih merasa muak dengan diri saya. Kenapoa tulisan saya akhir-akhir ini semua bertendensi serius. Saya ingin berjalan-jalan ke suatu tempat dengan dana saya yang memang benar-benar terbatas. Saya ingin sekali, mungkin pulang ke asal-muasal saya. Plisssss...tolong kabulkan dong!!ngebet banget ne!!Dan akhirnya ada dewi kehangatan turun dari surabaya menawarkan sego krawu, sego serpang, lontong balap, lontong kupang, lengkap ama sate laler!Bleketek kan bacanya!Aku dadi kangen sego bebek oi!!!Kapan pulang?!Kapan bisa pulang!!Aku kangen nasi bebek!!Plis.....aku pengen ziarah sebentar aja, tolong ijinkan aku pulang!!!!

No comments:

Post a Comment