Tuesday, December 8, 2009

Awas bahaya laten perempuan (alahhh niru...)

Dan ternyata menurut peneliian terbaru yang pernah dilakukan oleh sebuah lembaga penelitian yang absurd dan tidak nyata keberadaanya, dibuktikan bahwa sebagian besar lakilaki setuju bahwa perempuan adalah mahkluk terindah yang diciptakan Tuhan. Jadi, segeralah miliki mahkluk ini, jadilah mahkluk normal karena menjadi mahkluk normal pahalanya adalah surga dan perempuan. Suatu hari nanti rasakanlah betapa perempuan adalah mahkluk yang memiliki kesempurnaan tiada tara. Tara techan aja mengakui bahwa perempuan adalah mahkluk paling indah. Kaum Gay pun mengakui bahwa perempuan adalah mahkluk yang paling bisa membuat iri di dunia. Kaum banci pun begitu hebat pengakuanya terhadap kaum perempuan sampai-sampai mereka pun meniru segala tingkah laku dan gerak-geriknya. Percayalah saudaraku (yang tidak mau menagkui aku sebagai saudaramu), perempuan adalah mahkluk paling indah yang sedang eksis di dunia ini.

Jadi, jika suatu hari anda bertemu perempuan yang memikat hati anda, segeralah lakukan segala cara untuk mendapatkanya. Asal jangan pake dukun atao hal-hal yang dilarang oleh perempuan aja, semacem pemerkosaan. Perempuan adalah mahkluk yang menebarkan cinta, jadilah pantaslah jika anda jatuh cinta padanya. Perempuan adalah salah satu bentuk puisi Tuhan yang paling indah setelah kitab suci. Perempuan adalah keindahan, keindahan, dan keindahan.

Okeh, cukup narasinya!!Sekarang bagaimana cara memperlakukan perempuan. Ini yang saya masih bingungkan. betebetebetebetebetebetebete aaaaaahhhhhhhhhh..............

Tau ga, ternyata orang-orang yang mendukung Pak Sultan buat tetep jadi Gubernur DIY adalah seorang perempuan. Hal ini masih dirahasiakan dari publik. Sebabnya hal ini masih kabar yang berdifat rahasia kraton jogja.
Tau ga, yang jahir bendera Indonesia ternyata seorang perempuan. Tau ga, ternyata yang bikin negara ini tetep adem ayem tentrem kerto raharjo adalah perempuan. Tau ga betapa industri perfilman kita berkembang pesat dari tahun ke tahun, itu semua karena perempuan. Tau ga hampir semua kebaikan dan keburukan di dunia ini motivasinya ga jauh jauh dari perempuan. Tau ga se lo!!!

No comments:

Post a Comment