Tuesday, December 8, 2009

Andaikan saya seorang lelaki yang gentleman, saya pasti tidak kacau balau begini.

Andaikan saya seorang bangsat paling tengik yang ada di dunia, saya pastinya akan memerkosa Luna Maya. Andaikan saya seorang alim ulama paling alim di lingkungan RT-RW saya, saya pasti memerkosa perempuan muda paling cantik yang ada di RT-RW sebelah RT-RW saya. Andaikan saya seorang penjaga warnet paling teladan, saya pasti menjadi gigolo seorang tante girang yang datang ke warnet yang saya jaga. Andaikan saya seorang masinis kereta api, saya akan memerkosa pramugari kereta yang paling cantik, dan mungkin juga seorang penumpang perempuan yang menurut mata saya sangat menarik.

Andaikan saya seorang presiden, saya akan membuat lokalisasi dan tempat-tempat maksiat, biar semuanya jelas. Andaikan saya seorang Ical, saya akan mengajak warga korban LAPINDO untuk menjadi perek baru atao menjadi germo baru. Andaikan saya seorang penyair, saya akan membuat buku puisi yang semua isinya bertema pemerkosaan dan pastinya diselingi dengan metode-metode pemerkosaan paling mutakhir. Andaikan saya seorang wartawan saya akan memerkosa Miranda Goeltom. Andaikan saya seorang gigolo, saya pasti tersiksa dengan hidup saya, karena saya tidak jauh-jauh dari dunia seks, dan artinya saya tidak bisa berkhayal memerkosa orang.

No comments:

Post a Comment