Friday, December 11, 2009

"Aku sedih mikirin kamu"

Ini kalimat yang saya tulis kepada seseorang yang sedang mengambil porsi besar dalam pikiran saya beberapa hari ini. Ah, saya punya otak ternyata. Tiba-tiba juga perasaan saya larut dalam lagu Yovie and The Nuno. Alah, apalagi ini... Mungkin suatu saat saya memikirkan untuk bertindak lebih nekad mungkin; pergi ke jakarta sambil membawa bom.

Jangan suka ngingkari perasaan ya. Yah, mungkin itu yang bikin aku tibatiba merasa aneh di pagi hari yang cerahnya terasa lembab ini.

Saya sedang bercita-cita untuk mengahancurkan kota Jakarta. Soalnya akhir-akhir ini saya sering denger keluhan tentang betapa kejam dan menjijikkanya kota itu. Saya ingin suatu hari saya datang dengan semangat herois menaruh banyak bom di berbagai penjuru kota jakarta dan lalu meledakkanya begitu saja tanpa merasa berdosa. Tentu saja, orang-orang yang saya kenal secara pribadi dan personal akan saya beritahu lebih dulu rencana saya dan kemudian mengungsikanya ke daerah lain. Setelah kota Jakarta luluh lantak, saya akan menjadikan papua menjadi ibukota negara Indonesia dan jayalah selalu Republik Indonesia tercinta ini.

Saya begitu sedih memikirkan diri saya yang sebatang kara ini. Tiga hari kemarin saya tergila-gila dengan masakan kare lho. Setelah makan kare saya lalu mekirkan diri saya yang sebatang kara di luasnya dunia kare. Setelah puas berpikir saya lalu menlanjutkan dengan tindakan; naek bus, pergi ke negara entah-berentah, lalu terkaget-kaget dengan segala sesuatunya. Sudah berapa lama saya menghilang dari dunia ini, ooouuugggghhhh.....saya pun ada dalam batas pendirian. dan akhirnya berpikir untuk menghancurkan kota jakarta!!!!!

No comments:

Post a Comment