Saturday, November 28, 2009

Tempat sampah cinta

Baiklah, sebenernya saya capek juga dan sedang kondisi yang lagi agak kacau semua. Sebeneranya malem ini saya sedang diperintah untuk tidur dengan damai dan sejahtera plus bermimpi indah tapi ternyata jiwa pemberontak dan pembangkang yang saya miliki (yang jujur, saya sendiri g tau turunan dari mana, yang jelas bukan faktor genetis) mengajak untuk bermain main dengan pagi ini, mencium nikmatnya kebebasan dan keesokan menikmati indahnya suara omelan, yakin deh besok saya pasti mendapat omelan. Demi internet, baiklah saya terima habis habisan omelan-omelan yang masuk ke telingan saya, iks...cilaka dua belas saya ini memang.....tapi kadang kadang saya seneng juga kalo diomelin, saya merasa diperhatikan plus dimanja (halah!laki laki yang haus tatih tayang!G penting!!)

Saya mulai khawatir dengan banyaknya tong sampah yang memiliki dibagi jadi beberapa jenis. Dalam sebuah tempat sampah terdapat 2 jenis tong sampah biasanya; tong sampah untuk sampah organik, tong sampah untuk sampah an-organik. Ada juga tempat sampah yang terbagi jadi 3 tong sampah, tong sampah untuk sampah basah, tong sampah untuk sampah kering, tong sampah besi-kaca-dll.

(Saya lanjutkan besok saja, saya mau tidur lagi, ga kuat............)

No comments:

Post a Comment