Friday, November 13, 2009

Kembali ke peradaban

Gimana?Keren kan judul di atas?SSeeePPP!!Judul di atas itu menunjukkantingkat intelektualitas saya yang benar benar sangat rendah!SSSeeePPP!!Kenapa gitu bung danu?weittsss....!!Apa ne!Kamu siapa!!baiklah, aku kan menjelaskan dengan bahasa yang sempurna dan paling sederhana:

SIRAH NGELU, ATIKU EMBUH-EMBUHAN, WETENG LUWE, TERUS AKEH BANGET SENG DIWOCO, PLUS GA NEMU IDE, YO WESSS...AKHIRNA KOYOK NGONO COK!!!GATEL KOWE COK!!!

Jadi begitulah latar belakang saya membuat judul tersebut. Baiklah kita mulai cerita ini di hari rabu sore, di sebuah shelter trans jogja.

Di suatu hari yang dinamai hari rabu hiduplah dengan tenang dan galau-dengan-perempuan, seorang lelaki tak cerdas dan juga tak pintar yang bernama saya. Saya sedang berada di sebuah shelter bus Trans Jogja yang terkenal karena berbagai persoalanya itu, dan sampe sekarang g selesai selesai, bahkan sempat membuat ricuh kelompok kelompok tertentu!Saya sedang mencoba naik bus trans Jogja untuk menuju suatu kompleks peradaban yang sangat materialistis dan membuat air liur menetes, yang bernama amplas. Bertanya saya pada pak penjaga shelter apakah ada bus trans jogja yang menuju amplas. Pak penjaga menjawab tidak ada, tapi bisa naik bus untuk berikutnya transit di sebuah shelter yang kemudian berikutnya naik bus trans jogja yang menuju amplas. Dengan perasaan dibodoh-bodohi tapi bisa merasa maklum karena memang bodoh (kok malah jadi ikut ikutan dia se!halah!), saya pun menurut komentar pak penjaga shelter. Menunggu beberapa detik sambil berkontemplasi kira kira apakah perempuan yang ada di dekat saya ini sudah punya pacar ato belum, bus trans jogja pun datang dengan gayanya yang khas bus trans jogja. Disambut kenek bus yang cukup menawan dengan kata kata dan kelincahan geraknya, saya naik bus trans jogja pada akhirnya!UUUUUuuuuu.......hatiku masih gundah gulana memikirkan wanita itu.....tapi ya udah, cuek aja!berkelanalah saya dengan bus trans jogja, melihat JEC yg penuh ama penyanyi penyanyi audisi Indonesian Idol, melihat pesawat terbang take-off, melihat wanita dalam pikiran saya, dan sampelah di shelter yang dituju, nyebrang ke shelter yang ada di sebrang (duduls, namana juga nyebrang!), menunggu dengan sebelumnya bayar uang seribu, tak lama, lalu datanglah pahlawan bertopeng.......PAHLAWAN BERTOPENG...SHINCHAN!!!

Maaf, salah tulis, datanglah bus trans jogja, naik, jubel-jubelan..dan nyampe di amplas. Setelah ngemis ngemis dan akhirna dapat uang cukup buat nonton (serius bang?ngemis?), pergilah saya ke lantai tiga, nonton felm sinetron yang berjudul LOVE. berharap kayak Love Actually yang bukan main indahnya itu, tapi ternyata bener bener felm khas Indonesia, jadi nyesel ngeluarin duitna, tapi ga pa pa lah (ini banci ngapain se!!mondar mandir di depan!kayak semut aja!) sebab saya merasa sangat senang sekali ketika nonton, kenapa?di sebelah kanan saya duduk 6 perempuan cantik dan di sbelah kiri saya duduk dua perempuan cantik, diapit perempuan bboooo.....aih ga ku..ku....ngiri kan ente!?wakakakakakkakaka...maaf ye..kejadian langka ne, seumur hidup belum tentu bakalan kejadian lagi!ckakakakaka.......dengan perasaan tak berdosa saya bayangkan satu dari perempuan perempuan itu ada yang megang tangan saya atau nangis di pundak saya, tapi ternyata tidak ada sama sekali!!Monyet!!dasar felm semprul!!

felm pun habis dan saya kembali pulang dengan tangan hampa tanpa membawa perempuan di belahan jiwa (halah!!!sok puitis!!!), naik trans jogja lage, turun di bethesda, masuk UGD, melakukan aksi percobaan bunuh diri tapi ternyata dilarang ama pasien rumah sakitnya!Tancap ke warnet akhirna!!Memuasakan rindu yang terlalu nyiprat, sampe bikin lupa minum susu (hubungan rindu ama susu apaan mas?heh!)

Kamis page pun datang dengan penuh senyum cengar cengir penjaga wartel!Biasanya nelpon malem, sekarang malah nelpon page page!kena 120% dah tarifna!akhirna pergilah ke suatu daerah yang bener bener bikin pusing kepala. SKIP!!LEWATIN YANG INI!MALES CRITO!!

Sampe jam setengah 3 sore, lalu kupergi mandi tak lupa gosok gigi dan membersihkan sprei sambil bernyanyi nyanyi lagu ibu pertiwi...."ooo..ibu dan ayah..selamat page..kupergi sekolah sampe kan nanti...(lupa lanjutanya)" lalu dengan bus kota biasa, pergilah saya ke warnet yang makin lama makin ga pengen saya cintai ini, asuu!banci tambah akeh ndek kene!!!Setelah itu jam nonton acara di LIP dimulai, berangkatlah saya ke LIP, ffyyuuhhhh....bener bener mantap!!Ya musiknya!Ya coretan coretanya!Ya perempuanya!!Ya pola tingkahnya yang bener bener campuran antara metropolis dan rebel!dasar orang orang tajir!!

Lalu balik ke warnet lagi, dan di sinilah saya membuat tulisan ini, berharap anda mau ngomentari, ya senggak enggaknya mungkin anda mau nanya apa saya sudah punya pacar ato belum, ato mungkin anda mau menawarkan diri sebagai pacar saya?asal bukan banci dan gay, maksudnya jika anda perempuan normal, sok atuuhhh....pacaran yuukkk neng.....yuukkk hunnyku.....

No comments:

Post a Comment