Friday, November 13, 2009

Antara aku, blog dan kamu

Akhirnya setelah sekian lama menguatkan idealisme untuk terus bertahan dengan blog FS, malem kemaren keperjakaan saya dipecundangi oleh seorang teman baru dengan cara menyuruh membuat blog di blogspot.com. Dan parahnya, kok ya saya mau maunya nurutin nasehat tu anak ya?Iya ya...kok gampang banget nurutnya aku ya?ah, peduli amat lah, emang bener bener lagi ga peduli ama apa apa ne.

Setelah bikin blog dengan penuh kepercayaan diri, dan ketiduran di warnet ampe subuh , aku balik ke kontrakan temen, tidur ntar, ga nyampe setengah jam dah dibangunin, diajak ke Malioboro, nonton orang orang olahraga..wakakakka....parno parno..Dan emang masyaallah.......seksi seksi dan cantik cantik....wakakakakakka......tapi karena g ada satupun cewek yang naksir aku, ya akhirnya ku maksa buat balik, mandi ntar, dan langsung balik lagi ke warnet, buat apa?ya buat nglanjutin peristiwa bersejarah; melahirkan sebuah blog di blogspot.com. Dan selama 5 jam hasilnya masih belum memuaskan, tapi daripada g msturbasi, ya akhirnya.....inilah hasilnya.

Abis itu, balik lagi ke kontrakan, buat tidur, maklum, hari ini bener bener libur tanpa panggilan tugas, jadi bebas!!Setelah tidur, mandi, tidak lupa membersihkan sprei dan makan pagi, tancap lagi ke alun alun utara. Tau kan ada apa sekarang di sana?Yup!SEKATEN. Acara tahunan dalam rangka buat nyambut maulid nabi. Tau sendiri kan gimana ramenya sebuah acara rakyat di hari libur, ffyyuuhhh............ruame pol!!Untung dateng sore, kalo dateng malem, bisa lebih rame lagi, liat sana liat sini, ga nemu yang bagus, cuma 15 menit, akhirnya g kuat, ndilalah kok ya balik lagi ke Malioboro, alah..bosen!balik ke kontrakan!Turu neh......tapi yo tetep ga oleh turu, soalna temen temen mau ke godean, diusirlah aku. Dan kesel, mau ikut ke sana kok males, akhirna jalan jalan deh liat cewek cewek cantik. Heran, cewe cewe cantik kok makin banyak ya.......ikss........lari deh ke warnet.

Di warnet, OPna si embak yang cantik itu, tapi agak kaku se dibandingain yang namana Risma.wakakakakakkaka......kok malah gosip......wes ah....

No comments:

Post a Comment