Wednesday, March 31, 2010

Andaikan saya bisa berenang

Saya akhir akhir ini sedang ngamatin seseorang, laki-laki umur 30an akhir. Lakilaki ini punya segala apa yang bikin lakilaki lain iri, hidup mapanlah maksudnya: istri yang menyenangkan, anak yang lucu, kamera SLR dengan lensa yang diidam-idamkan, BB, mobil, rumah, pekerjaan, pembokat. Siapa yang tidak iri?!

Saya menjadi iri karena saya ternyata tidak tahu apa saya punya arah ke sana. Sedang di sisi lain saya pengen berada di titik itu. hhhrrr.....saya bayangkan tiap pagi hari, bangun sholat subuh, dah mandi dan dah ada sarapan yang disiapin istri dan langsung tancep kerja, bukankah itu kenikmatan paling mapan sebagai lelaki. Abis pulang kerja ketemu anak ma istri, mainmain ma anak dan istri, tidakkah itu menggoda. Setiap weekend pergi hang out ama keluarga kemanamana. Kalo g hang out ya diem di rumah, dimasakin makanan spesial ama istri, maen ama anak dan ponakan-ponakan yg dateng ke rumah.

Hehehehehehehhe......saya tidak perlu terlalu rinci deh jelasinya, yang penting sudahada gambaran betapa mapanya lakilaki yang saya amati ini. Dan saya iri padanya. Saya tidak tah apa iri saya ini sesuatu yang punya arti, karena makin lama saya amati dia makin lama pula saya minder dan merasa g ada apa apa di depan perempuan. Saya juga tidak tahu pas nulis ini apa ya perempuan jadi simpatik ato justru marah.

Saya sendiri kadang heran, apa yang bisa dibanggain dari saya?g ada ternyata. Dan itu artinya saya g punya modal buat gaet cewe. Saya kadang merasa mesti keluar dari diri saya sekarang ini karena banyaknya kalah yang mesti saya terima, trus berganti jadi lakilaki yang saya amati. Karena satu hal lagi yang paling menonjol, laki-laki ini pintar berenang.

No comments:

Post a Comment