Friday, December 11, 2009

Tertekan keberadaan tante-tante

Beberapa hari ini saya tertekan dengan banyakanya tante-tante yang masuk ke pandanan mata saya di jalanan. Saya merasa menikmati sekali keindahan yang ada di fisik tante-tante yang sedang saya lihat. Saya ga tau kenapa. Tante-tante yang saya lihat rata-rata berumuran 30-an ke atas, jadi keriputnya udah mulia kelihatan. Dan kalo perempuan punya keriput pastinya nutupin dengan dandanan. Dan di situlah buats aya indahnya tante-tante yang akhir-akhir ini saya lihat; percampuran antara keaslian kecantikan fisik dan dandanan. Buat saya juga, itu sungguh merangsang. Saya ga tau sedang ngidap penyakit apaan. Dan emang saya rasanya lagi sedang aneh untuk urusan tante-tante ini. Pernah saya juga ngomong kalo saya pengen jadi gigolo. Gimanakah rasanya. Seberapa kuat sensasinya. Saya sunguh-sungguh aneh soal urusan ini.

Di jogja ada tempat yang kebanyakan dipake buat nongkrong tante-tante. Suatu hari nanti saya ingin kesana, tapai otak alim saya nanya; "ngapain?". Saya bingung ngejawabnya. Berbagai cara saya lakukan buat ngedapetin tante-tante, walau kadang aku rasa ga bakal ada hasilnya. MIRC punya room khusus di #DALnet yang namanya #tante. Saya juga berburu di friendster dengan keyword 'tante', hasilnya buanyak buanget profile perempuan yang dihasilin. Tapi percumalah, saya pasti tidak menghasilkan apa-apa.

Saya ngecek ke belakang, mungkin apa keperjakaan saya ilang di tangan tante-tante?tapi kok akhirnya jadi 'cape, deh......'. Lalu knapa ya saya suka ama fisik tante-tante. hhhhhaaaahhhh.....ini seperti membuka aib yak?tapi piye, otak saya udah bener-bener gila dengan mikirin banyaknya tante-tante yang saya liat. Mungkin suatu hari nanti saya harus bener-bener ngebom kota jakarta biar pengaruh buruk buat indonesia itu bisa ilang. Apalagi ya?mudah-mudahan otak saya bisa lega setelah ngaco ini. Saya pengen tante-tante!!!aaaarrgggghhhh...............

No comments:

Post a Comment