Sunday, December 6, 2009

Tanda tanya?

Anda bertanya tanya bagaimana mengendalikan emosi yang baik dan benar. Mungkin kita perlu membuat puisi dengan judul "dunia udah aneh".

Dari benyak sudut pandang hal tersebut bisa menyebabkan kita kembali mengenal bahwa emosi tidak jauh jauh dari puisi. Nah, hubunganya apa?nah, saya sudah mulai emosi karena anda tidak bisa membca hubungan yang jelas.

kjbhsKYUSOAJDRDKHCSNFKSUFS,NMFSYv xmcs,mfdhjsirjwo8i73267BJKty frd,s anjytdkasnrkjh<>LKJoejq9842836485N nambdjhaytd5un adhn seperti bagian paling menakjubkan dari perempuan yang mbcxzj i6i3w4hb nvhxyarfadmamjdakhysadbm askndakle7y8724nnkwrsaytuzh fnfskhds,ndskyx78a5 14m2547295676 kshnskhsif70 rhscxmcs z skjfsi7fws6532n sadjiy8a6r2mn52

Anda kasihan dngan diri saya?Sungguh, saya juga kasihan ama diri saya sendiri. jadi, santailah, hidup bukan untuk saling mengasihani sesama tapi untuk mengasihani diri sendiri, bukan begitu?begitulah.....bagaimana cara mnyembuhkanya?Perempuan???hah....anda pernah denger lagu cici paramida yang judulnya candu asmara?saya pernah dan pas mendengarnya saya merasa kasihan dengan diri saya sendiri!kenapa?karena lagu itu dinyanyikan oleh cici paramida, andaikan saya yang menaynyikan lagu itu, saya tidak akan mengasihani diri saya sendiri. Karena saya akan kaya raya dan bisa merayu seorang perempuan. hah......ternyata pikiran saya picik, saya jadi makin kasihan dengan diri saya.....

hnazlxjmajdn fdhs86735n dfchskdnz, cnsj77543-m hjfdsjyfs s;ldmskuyd8362 jskhcnksncskhdust jksydf8934i3r ewfdns odjsiydfwr dfdfgety4565u690 sxvccb68f efgnluipg dan seperti itulah kita berbincang. naxabtwq3r ljds ddhutdwr iayd9a7234niwdyz xasndkw7r8234n.j,t;h vjhid78qw6432905i23u9%&%#091urw ri^&*^#@( n dsakhdksnf GYR7e25 nIY*&^9O53 n,smcmfMFSJF FNj97345 ncisy94389^*(^m josfs fsfnmklsuf953 .t,padi mnddksarnwrni. Bagaimana?setuju?baiklah, kita dengarkan lagu padi....






















xcmlkdnaskruwoir sfdhsiyrf83w hnciszydfowrtpwe8fx fhdisyfejtetdgcdvdn skfhsfnwskrnwkryfdjslujfd dhskdyiwrh.
Semoga kita slalu sukses di alam kahirat dan di alam dunia, apalgi menjelang bulan puasa ini.

Anda masih mengasihani diri saya?sudahlah....jangankan anda, lha wong saya ini juga kasihan ama diri saya sendiri kok!Jadi begitulah, hidup tak lebih dari sekedar "sekali berarti, sesudah itu mati". Anda mau saya mati?waaaahhhh...entar dulu, saya masih ingin mendapat sesuatu dari seorang perempuan. Akhir-akhir ini si perempuan, sering saya acuhkan, jadinya dia seperti balas dendam. Anda kasihan ama siapa?ama si perempuan?okelah.....tapi saya juga minta dikasihani dong. Jangan tega tega dong ama saya. Saya sedang mengalami ketergantungan psikologis (halah....istilah baruu neee....)

Oya, bagaimana kabar dunia?seperti anjing?aahhh...bukankah anjing itu bagian dari dunia. Kita biarkan sajalah kalao begitu. kita cari pembahasan yang lebih baik dari dunia. Anda masih kasihan ama saya?santailah, sudah ada saya yang mengasihani diri saya sendiri....

Saya ingin mati jika begini.

Ini lagunya D'massiv

Ato anda bertanya-tanya bagiaman saya membuat blog yang kacau balau ini tetap eksis?saya akan berikan resepnya!!

SELALU DAN SELALU MERASA GedeRasa BAHWA ADA SESEORANG YANG MEMBACA BLOG INI!!

aNDA MAKIN KASIHAN AMA DIRI SAYA?ANJING!!Udah dikasitau kok!!!saya sudah mengasihani diri saya sendiri dan saya sepertinya ingin menangis minta ampun!!!

Eksis kan??Oke.....tetap eksis!!tetap berjuang untuk perempuan!!!Semoga dunia makin indah dengan kehadiran perempuan!semoga.....

No comments:

Post a Comment