Sunday, December 6, 2009

Sesi curhat

Saya curhat. Blog manusia goblok yang saya dedikasikan untuk diri saya sendiri ini saya rasa sudah mengalami krisis idealisme. Sesuatu yang sangat berbahaya bagi kelangsungan hidup saya di masa depan. bagaimana tidak?tulisan di blog ini sudah sanagt aneh, tidak lagi seperti dulu kala!Tulisanku tidak memeiliki sense of humor lagi, saya jijik liat tulisan tulisan saya!knapa bisa begini?saya tidak mau jadi orang serius, saya tidak mau jadi orang yang tulisanya berbau-bau membosankan!saya bosan dengan tulisan saya!Tuhan, tolonglah hambaMu ini!

Knapa bisa begini?baiklah, cerita ini dimulia sekitar 4-5 bulan lalu, ketika saya harus (maaf, congkak) kembali memiliki HP. Dan demi Tuhan, aktivitas keHPan saya benar-benar tidak dapat ditolerir oleh akal sehat saya sendiri. Ditambah lagi semangat saya dan tenaga saya harus dihabiskan untuk hal-hal lain semacem ke semarang yang juntrunganya ga pernah jelas dan ga pernah selesai-selesai. Belum lagi saya merasa anjing sama orang-orang tertentu dan kepada bapak-bapak pejabat pemerintah Republik Indonesia yang saya cintai dan ingin saya ludahi ini. Ah, Tuhan, semangat saya kemana semua sampai-sampai internet pun tidak bisa jadi tempat pelarian saya lage.

Dan sekarang saya melarikan diri ke kos seorang teman baru, sudah sebulan, wakakakakakkaaka.....percayalah, saya memang benar-benar ga tahu malu soal nginep di kos teman saya ini; sudah sebulanan dan di sana saya benar benar tidak beraktivitas dan rasana cukup merepotkan tapi bagaimana lagi, saya betah dan saya belum dapet apa-apa dari sana. Di masa pelarian saya ini pun, semangat saya benar-benar hilang, tidak bergairah dengan internet. Padahal saya pengenya, gairah saya berkonyol-konyol ria bisa saya dapet lage dari kos teman baru saya ini. Tapi ternyata tidak. Ada apa dengan otak saya?ada apa semangat saya!Tuhan!!saya pengen berkonyol-konyol lage!!!Kenapa saya begini aneh Tuhan!sungguh tega dirimu Tuhan!Kau hilangkan kemana otakku yang dulu!!

http://danoedan.blogs.friendster.com/
Itu adalah alamat blog FS saya. Disitu saya bisa bergila gila, tapis ekarang saya tidak bisa bergila-gila. Knapa?apa saya kuwalat karna pindah blog dari blogFS ke blogspot?tapi mana mungkin?orang barat yang menciptakan blogFS dan blogspot ga kenala istilah "kuwalat". Jadi kenapa ini?

Saya rindu diri saya yang dulu, tolong saya................................Tuhan, Engkau kejam!Kembalikan jati diri saya yang dulu....iks.....kalo ceritanya begini, apa yang bisa aku banggain di hadapan perempuan?aku ga mau jadi orang serius!aku ga mau kayak koto ato ira ato tya yang isi blognya serius semua!aku ingin blogku kembali seperti dulu..........





NB:
(Tuhan, aku tau Kamu tahu penyebab utama blogku jadi enah seperti sekarang. Aku tau Tuhan. Ketika aku meminta padamu mengembalikan blogku seperti dulu, dengan sangat memohon, tolong jangan Sampeyan hilangkan atau Sampeyan hapus penyebab utama saya ga bisa nulis konyol lage. Saya minta saya bisa nulis konyol lage tapi penyebab utama saya ga bisa nulis konyol saat ini tidak hilang dari hidup saya. Saya masih butuh dia, Tuhan. Plis ya Tuhan......nanti kalo dikabulkan aku sholat tahjud deh, plis ya Tuhan...plis..... )

No comments:

Post a Comment