Tuesday, December 8, 2009

Penjelasan tentang diri saya

Saya sedang bingung dan saya tak tahu apa yang saya bingungkan. Saya mau aneh dan sayangnya saya sudah aneh. Saya mau gila tapi ternyata sudah banyak orang gila. Saya mau menang menghadapi dunia tapi sayangnya saya selalu kalah tiap berusaha. Saya mau berjuang tapi anehnya saya selalu ketakutan. Saya mau bersuka ria tapi sayangnya saya terlalu melankolis. Saya mau terbuka tapi sayangnya begitu banyak blontang-blonteng di diri saya. Saya ingin berani tapi jijiknya saya tak berani. Saya mau berkehendak bebas tapi anehnya saya bukan jenis orang yang bisa bebas. Saya mau mengalah tapi kontrol saya selalu mengatakan saya harus egois. Saya mau jadi orang kaya tapi bingungnya saya selalu ga bisa kaya. Saya ingin punya tujuan tapi sayangnya saya terseret arus. Saya mau jadi gentleman tapi parahnya saya cuma lelaki biasa.

Saya mau jadi seorang lelaki yang memiliki kekuasaan dan kekayaan. Lebih gagah dari seorang tentara. Lebih kaya dari seorang Ical. Dan tentunya saya bisa bermain dengan banyak mainan hidup bernama perempuan. Atau paling tidak memulihkan jati diri saya yang rasanya sudah jatuh entah dimana (halah...mulai...). Saya juga tertarik jadi orang jelas dan sesuai harapan dunia (???????).

Saya ingin setiap pagi disambut dengan senyum tawa dan kecup kekasih (saya jadi inget tandabaca, situs dengan motto yang absurd....). Saya ingin roti bakar dan coklat hangat. Saya ingin tertawa, saya ingin menangis, saya ingin bahagia, saya ingin bersedih, saya ingin jadi manusia dalam satu waktu. Saya ingin jadi jelas oi!Jacok!!

Memang kau tak kenal siapa diriku!Aku ingin menjadi hantu yang menikmati janji paling bayi dari hidup. (aduh...absurd kan motto ini?seperti itulah jika kita membaca hidup yang penuh heroisme ini, halah.....)

Apalage ya yg pngen saya tulis?Tolong dong Tuhan.......Tuhan....aku tau disana ga ada koneksi internet, tapi yo mbok tulung, kulo niki nyleneh. Kulo niki, nggih nyuwun pangapunten nggih, tapi nggeh pripun, kulo niki lage nyleneh bin ajaib. Padahal kulo niki wes gede, nggih mpun umur telunglikur, tapi kok nggih tasih mboten beres tingkah'e kulo niki....oalah cah, cah....dab, dab....cok, cok.....hhhhhhhhhh..........

No comments:

Post a Comment