Friday, December 11, 2009

Pencarian jati diri

Bukankah anda tergoda dengan judul itu?cukup sering digembar-gemborkan oleh para petualang kehidupan (heh????) dan juga sering dimakan mentah mentah oleh pemuka agama yang tidak memikirkan kehidupan bercinta. Bukankah kita sebagai manusia memang secaqra terus menerus berada dalam jalur pencarian jati diri, yang entah disponsori oleh siapa sehingga kita tidak henti-hentinya terus melakukan penggilingan daging dan pikiran. Bukankah chairil anwar dan pak harto adalah contoh yang paling menarik dari proses pencarian jati diri??bukan?ya sudah......

Suatu siang hari di hari yang sedang siang dan panas, saya berjalan dengan penuh kepastian tentang suatu hal, dari sebuah toko mewah sampai sebuah toko sangat tidak mewah. Saya mencari-cari dimanakah keberadaan jati diri saya. Saya berkeringat, menghabiskan 2 bungkus es teh dan 3 botol aqua tapi tidak berhasil menemukan apa yang saya cari. 'Kemanakah?' itu pertanyaan saya di dalam hati. Oh dunia, kenapa engkau begitu kejam menaklukkan semua manusia yang serba ga jelas (kayak brondong...ga jelas abis....) Saya memmutuskan bahwa saya sudah mencapai titik penghabisan dan akhirnya melakukan refleksi diri di sebuah kaca tanpa air mata; Oh, anjing gila!kenapa saya gila padahla saya ga pernah digigit kalian

Wes embuhlah...jadi begini lho konco-konco lan sedulur. Dino niki kulo mlampah-mlampah teng negoro yugjo, ndilalah pas kulo mlampah-mlampah kulo kelangan kasekten. Padahal kulo pun semedi 4 dinten 4 wengi teng gunung tidar.

Bukankah lebih baik mati bergerak daripada mati gelisah atao terus bergerak?hhhheeeehhh....saya mulai gila dengan slogan-slogan penuh perjuangan ala pak harto yang aneh itu, padahal kita semua tahu bahwa untuk menjadi seperti pak harto kita mesti punya banyak dukun dan setia dengan satu gadis; ibu tien soeharto. Saya telusuri kesana kemari ternyata di jogja ini tidak ada keturunan langsung ibu tien soeharto, adanya justru dei solo atau jogjkarata. Mungkin saya mesti emncari jati diri saya di kota magelang, lho.........kok malah nyasar!

Saya ini mau nulis apa to?saya memang sedang kehilangan jati diri. Bukankah anda juga begitu saudaraku?tidak?bagus......saya sekarang merasa ada di batas anatara waras dan gila. Semoga anda baik-baik saja setelah mengalami perbuatan aseksual, lho...!!!Dan semoga anda tambah ceria, seceria background multiply saya!!hore......

No comments:

Post a Comment