Tuesday, December 8, 2009

MIRC

Ini cerita MIRC dengan room #yogyakarta di channel Dalnet. Baiklah, ini laporan pandangan mata dan ketikan tangan langsung dari temnpat kejadian (warnet bayonet yang OPna lage manis dan di bilik sebelahku ada banci)

1. Ada empat ID cewe dan penyedia cewe yang menarik saya, tapi salah satunya sudah sering saya kenal dan dia seorang banci.

2. Ada cewe yang menyediakan jasa oral dengan tarif 50 ribu. Ada cewe yang butuh duit (dan kurang lebih artinya, dia siap ML). Ada cewe yang ngewe. Ada yang menyediakan cewe-cewe. Dan ada banyak ID cewe lesbi dan waria dan homo. Dan tentu saja ada ID saya.

3. Nah, sekarang saya bingung menanggapi ID-ID semacam itu. Apa mau saya PM ato mau saya tutup saja MIRC ini. Ternyata saya ingin melanjutkan. Tapi saya bingung mesti melakukan apa. Akhirnya saya tutup saja. Saya ingin sahur.

No comments:

Post a Comment