Wednesday, December 16, 2009

akut #2

jarak diciptakan untuk membantu kita mengatakan sesuatu. sedang sekarang ini saya sedang tidak bisa mengambl jarak dengan emosi saya, artinya saya sedang tidak bisa mengatakan tentang emosi saya. emosi saya sedang meledak-ledak. saya seperti orang linglung tadi, disorientasi berat. saya tidak tahu apa yang terjadi, ya saya sedang kehilangan sesuatu tapi apakah karena itu saya disorientasi saya g bernai menyimpulkan secara langsung. saya merasa sampah sekali saat ini, menjadi orang yang paling g berguna di dunia.

saya sedang gila dengan puisi TSP dan shaggy dog dan coldplay. saya sedikit terbantu dengan 3 hal tadi, walaupun tidak besar. saya pengen damai lagi. saya bingung saya ini laki-laki ato benda tak berguna yang bisa dibuang seenaknya atau perempuan yang terlalu banyak memakai sesnitifitasnya di hidup. saya merasa aneh saja. saya memang uriga otak saya berubah ini karena saya kehilangan sesuatu, tapi saya tak bisa memastikan. saya memikirkan banyak hal, saya mikir mbok ya saya ini sadar kala kebanyakan salah tapi di otak bagian lain saya mikir saya berhak diperhatikan.

saya sedang terpikir untuk membandingkan satu hal dengan hal lain, tapi saya merasa bersalah, di manakah letak kemurnian jika begitu jadinya?tapi bukanya kemurnian pun mesti dicampur adukkan dengan banyak hal agar tetap bertahan di dunia?ataukah saya terlalu tinggi memikirkan kemurnian, sebab kemurnian sudah tak diakui di dunia. yang diakui saat ini adalah keegoisan, keegoisan tak jauh dengan permainan dari diri kita sendiri. ataukah saya sedang akut dengan segala sesuatu, dengan rindu yang berjumput dengan dunia.

No comments:

Post a Comment