Friday, November 13, 2009

Namanya risma

"Lo selalu di belakang gue!!Lewatin dulu mayat gue...."Sebuah lagu dari SLANK membuka perjumpaan kita pagi ini. OKEH....bagaimana yang di pojok sana?sudah siap bergoyang?Okeh.....Satu lagu dari bang Rhoma Irama...."Inul, I Love U"

Boo....sebenerna se udah ngantuk berat boo, mata tinggal satu kali kedipan untuk ke ranjang tapi berhubung kontrakan dikunci dan penghuninya ilang ga ngerti ke mana, akhirnya ya gini ini, melalang buana kayak penjaja cinta di dunia malam yang tidak pernah penuh wanita (halah...). OP warnet yang dinanti nantikan akhirnya menjaga page ini booo, namanya Risma, inget, RISMA, RISMA, RISMA. Sekarang dia pake jilbab itam dan tentu saja bersama member member banci di warnet ini.

Ngomongin apa ya?O ya, tadi aku naik kereta, dengan gaya inteleknya yang luar biasa cerdas aku bawa koran KOMPAS, biar keliatan canggih gitu, tapi ternyata di depanku ada cewek bawa koran The Jakarta Post, aduh, kalah intelek ternyata. Beberapa tubuh dari pembaca koran jakarta post itu ada ibu ibu muda, pake jilbab biru, dengan kondisi perut hamil, mungkin sekitar 5-6 bulanan. Selama perjalanan dia keliatan merintih rintih gimana gitu. Trus saya kepikir, wah ternyata hamil itu g enak ya (tapi bikin cewe hamil itu pastinya dong!), akhirnya say mikir lagi, wah g tega ngeliat cewek kalo kayak gitu deh, dan akhirnya nyampe ke pikiran, kapan kapan aja deh nyari istri. (Ini tulisan maksudnya apa se!!)

Ngomong apa lagi ya?Ah coba denegrin SLANK yang CINTA dan KUIL CINTA, trus liat Bondan Prakoso. Ini ngapain seee...main main ke youtube bosss!!!!halah g penting!!Wes ahhhhh.....

No comments:

Post a Comment